Tujuan Hidup (Impian)



Good day, temen2...
Tema yang mau aku bahas kali ini adalah tentang tujuan hidup..
yahh.. lagi-lagi Tujuan Hidup ini versi nya gue...jd mgkn bnyk sekali kekuranga2 nya..hee..
kalo saia tanya ke beberapa temen tentang tujuan hidup mereka...
banyak sekali jawaban yg masuk..ada yang mw jadi wantita karir yg suksess, ada yang mau jadi artis lah, ada yang biasa2 aja, dan bahkan ada yang belum tahu sama sekali tujuan hidup mereka.

Sebenarnya, selama hidup sampai sekarang ini pun, aq belum memikirkan untuk menjadi apa dan seperti apa nantinya..Dalam hidup kali ini, saia sangat ingin sekali membahagiakan orang-orang sekitar saia. Keluarga(terutama), teman, dan saudara2 lainnya.
atas kesadaran ini pun aq memilih tujuan hidupku, aq sangat ingin membangun rumah atau villa yang besarrrr.....di sekitar tepi pantai, sehingga aq bisa mengajak keluarga,teman-teman, dan saudara untuk tinggal atau bermain disana, Hanya ada tawa riang, bermain pasir di pantai, berenang di pantai, dan keceriaan-keceriaan lainnya.

Itulah tujuan hidupku kelak..Bila aq benar2 menjadi orang yang sukses, aq ingin sekali berbagi keceriaan bersama teman dan keluarga-ku.
Aq juga tidak terlalu perduli jadi apa profesi ku nanti, Tapi aku sudah berusaha untuk berani menentukan tujuan hidupku..aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya~
(tentunya dengan pandangan yang baik dan benar)

Jadi teman2, yang mungkin belum punya tujuan hidup, segera mungkinlah kalian tetapkan tujuan itu. Jangan takut Impian kita di pandang rendah oleh orang lain. Itu pemikiran sempit yang mengekang diri kita.
Karena orang tanpa tujuan hidup adalah orang2 miskin(hampa, tidak punya apa2), oleh karena itu kita tidak boleh memandang rendah tujuan hidup kita maupun orang lain..!!

Semoga bisa mambantu kehidupan anda~


0 komentar:

Posting Komentar